Senin, 28 September 2020

COVID-19 SUDAH DI RENCANAKAN? TERBUKTI DENGAN KEHADIRAN ORANG2 TANPA IDENTITAS TAHUN 2018?

 Saya sudah mengangkat kehadiran orang2 tanpa identitas yang masuk ke rumah kami secara misterius mengaku datang dari 3 daerah beda, ayah ibu anak, mereka mengaku 1 keluarga tapi tidak ada KARTU KELUARGA, ANAK2 TIDAK PUNYA AKTA KELAHIRAN dan bahkan anak2 mereka beda2 muka satu sama lain..

Mereka nanti dapatkan KK, dan identitas2 kependudukan di Kabupaten Minahasa Utara.

Mereka terus mendekati dan memantau keluarga kami dari segala aspek, termasuk melibatkan anak2 kecil yg dijadikan sebagai mata2 pemantau aktifitas keluarga kami, dan juga seluruh keluarga seperti di mata2i. 

Mereka mempengaruhi keluarga kami untuk membenci kami dengan modus ibadah berjemaat, mereka memberi apa yg paling di inginkan orang tua kami, jemaat, untuk membuat keluarga memusuhi kami dan akhirnya kami yg telah di jadikan korban malah orang tua membela mereka mati2an.

Di sini saya hanya mencari keadilan. 

Saya butuh keadilan ini.

Saya butuh keadilan ini.

Saya butuh keadilan dari yang maha kuasa dan dari penguasa dunia.

Saya sangat butuh keadilan ini .

Tolong buka kasus ini, tolong Badan intelegen negara untuk menanggapi serius masalah ini.

Kami WNI, kenapa dibuat begini?

Saya ingin bahagia dan produktif bersama pasangan saya dan juga ingin umur panjang. Bagaimana mungkin ksmi di infeksi?

Mereka sampai hari ini terus menempel pada keluarga kami. 

Sampai hari ini.

Tolong berikan keadilan untuk kami.

Tolong berikan keadilan untuk kami.

Tolong berikan keadilan untuk kami.

Tolong berikan keadilan untuk kami.

Tolong berikan keadilan untuk kami.

Tolong berikan keadilan untuk kami.

Tolong berikan keadilan untuk kami.

Tolong berikan keadilan untuk kami.

Tolong berikan keadilan untuk kami.

...

Mereka mempengaruhi keluarga dan kerabat untuk memusuhi kami padahal kami adalah korban.

Agar jika ada apa2 dengan kami, ini akan dianggap suatu hal yg wajar.

TAPI INI TIDAK WAJAR!

SAYA TIDAK AKAN MENGAMPUNI MEREKA, SAYA HANYA BISA MENGAMPUNI MEREKA JIKA KONDISI TUBUH SAYA BISA NORMAL LAGI.

Pak, Presiden tolong berikan keadilan untuk kami. Kembalikan kesehatan kami.

Pak, jika bapak tidak bertindak, saya bersumpah saya akan habisi mereka dengan tangan saya sendiri. 

Tinggal tunggu waktu pak. 

Biar kita semua sama2 habis.

Saya benci semua kejadian ini.

Saya marah dengan semua ini.

Saya tidak terima dengan semua kejadian ini.

SAYA MEMINTA KEADILAN YANG SE ADIL2NYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COVID-19 SUDAH DI RENCANAKAN? TERBUKTI DENGAN KEHADIRAN ORANG2 TANPA IDENTITAS TAHUN 2018?

 Saya sudah mengangkat kehadiran orang2 tanpa identitas yang masuk ke rumah kami secara misterius mengaku datang dari 3 daerah beda, ayah ib...