Minggu, 15 September 2019

IBU, I LOVE 3k

Mata sipit, bahu kuat, itulah pahlawanku...
Memarahiku jika ku salah, mengajariku semua hal di dunia...
Melakukan segalanya untuk memudahkanku...
Nyaman rasanya dunia dengan kehadiranmu...

Kasihmu tulus tak berujung, cintamu sejati tak lekang waktu...
Engkau berjuang dalam hidupmu untuk menghidupiku...
Hingga renta umurmu, hingga dewasa usiaku...
Kini aku bertanya pada diriku sendiri, apa yang bisa kuberikan untukmu ?

Kini aku berjuang...
Aku berjuang untuk menjadi seorang yang bisa mencerahkan hari tuamu...
Aku berjuang untuk menjadi seorang yang bisa membuatmu melihat dunia...
Aku berjuang melawan ketidaksempurnaanku, untuk menyempurnakan hari tuamu...

Ibu, engkaulah pahlawanku
Ibu, Engkaulah superheroku
Ibu, Engkaulah Wonder Womanku
Ibu, I Love You 3k


(Puisi ini di ikutsertakan dalam LOMBA CIPTA PUISI NASIONAL ANTOLOGI KATA tahun 2019, bertemakan ibu).

Karya : Megariza. Marescha. Lady. Runtuwene

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COVID-19 SUDAH DI RENCANAKAN? TERBUKTI DENGAN KEHADIRAN ORANG2 TANPA IDENTITAS TAHUN 2018?

 Saya sudah mengangkat kehadiran orang2 tanpa identitas yang masuk ke rumah kami secara misterius mengaku datang dari 3 daerah beda, ayah ib...