Minggu, 15 September 2019

ANTARA KENYATAAN DAN FATAMORGANA

Antara Kenyataan dan Fatamorgana
Kutertegun diantara khayalan dan kenyataan
Impian seolah menembus asa
Menembus tanpa batas, berlari tanpa arah, menjerit tanpa degungan
Ketika cinta hadir air dunia serasa air nirwana
Membasahi sebening embun
Kini cinta itu telah bersemi
Kini cinta itu telah hadir
Kini cinta itu telah terukir
Kini cinta itu telah memberikan pilihan
Kenyataankah ataukah Fatamorgana ?
Aku berlari menembus malam, melihat riuh mimpiku
Dekat ku genggam tak terlepaskan
Jauh ku rangkul dalam khayal dan doa
Seolah tak ingin kehilangan
Seolah bisa bahagia
Andai bisa kumemilih, aku lebih ingin mencintai tanpa harus memilih
Realita ini tak terelakkan
Fatamorgana cinta, oh fatamorgana
Aku ingin berlari sejauh mungkin
Ke dunia nyata yang takkan pernah membuatku menjatuhkan pilihan

Aku mencintai kenyataan dan fatamorgana cinta...

Manado, 11 September 2019
Karya : Megariza. Runtuwene

(Puisi ini di ikutsertakan dalam Lomba menulis Puisi dan Cerpen Anlitera tahun 2019).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COVID-19 SUDAH DI RENCANAKAN? TERBUKTI DENGAN KEHADIRAN ORANG2 TANPA IDENTITAS TAHUN 2018?

 Saya sudah mengangkat kehadiran orang2 tanpa identitas yang masuk ke rumah kami secara misterius mengaku datang dari 3 daerah beda, ayah ib...